Pages

Sabtu, 25 Juli 2015

Anggota Kedua

Art Director
 Adiesty Julianisa
Adiesty Julianisa,atau yang akrab dipanggil adies ini sudah mengenal dunia screen sebelum sang ketua komunitas sendiri.gadis kelahiran 1 Juli 2000 ini,sangat bagus dalam berakting,karena mempunyai bakat yang luar biasa,banyak yang mengajaknya untuk casting dan bekerja sama,namun komunitas tetap pertama ungkapnya.














Tazkya Azzahra




Tazkya atau yang akrab dipanggil butet ini sangat bergaul dan asik,walaupun belum ada pengalaman di dunia film,semangatnya untuk mengenal dan belajarnya yang sudah membawa hati anggota lain untuk meramaikan komunitas ini.











Cinematographer
Nadila Ananda


Nadila tertarik bergabung saat hadir di launching 183 hari,dan sangat bersemangat untuk menjadi filmmaker juga,kritikan dan sarannya yang diberikan setelah usai launching sangat bagus,menjadikannya layak untuk jadi cinematographer,dengan hadirnya dia,sangat membantu untuk membuat scene2 film lebih menarik.












Dialogue Coach or Dialogue Director

Raniah Nazli





Raniah adalah salah satu anak yang sangat lancar dalam berbicara bahasa inggris atau indonesia,dirinya sudah ikut bermain film dalam 183 hari,tapi ini pertama kalinya dirinya menjadi penanggung jawab,fasihnya bahasa dalam skenario.

0 komentar:

Posting Komentar